No image available

Tanda Tanda Istri Selingkuh Yang Wajib Suami Ketahui

Jika Anda curiga tiba-tiba melihat perilaku istri Anda berubah atau perasaan mungkin Anda mengatakan bahwa ia berhubungan dengan pria lain, nah ada baiknya Anda menyelidiki terlebih dahulu sebelum benar-benar mengkonfrontasinya secara langsung. Berikut ini beberapa tanda-tanda istri selingkuh yang dilakukan oleh seorang istri.

1. Dengarkan baik-baik saat ia bercerita tentang teman barunya. Seseorang wanita biasanya akan lebih semangat untuk menceritakan hal-hal menarik yang terjadi dalam hidupnya, meskipun sebenarnya cerita itu perlu juga dirahasiakan. Jika ia mulai membicarakan teman barunya, bisa jadi teman baru tersebut memiliki arti lebih dibandingkan yang ia sadari. Bisa jadi dia menggunakan nama palsu untuk mengecoh Anda. Saat dia sedang membicarakan teman baru yang bernama “Samantha”, bisa jadi ia sebenarnya sedang membicarakan seorang pria bernama “Samuel”, dan penggunaan nama wanita dilakukan agar Anda tidak curiga.

2. Anda juga perlu memperhatikan apakah ada perubahan dalam kebiasaan istri Anda minum minuman beralkohol atau merokok. Jika memang istri Anda sering minum atau merokok, maka tidak akan ada perubahan yang berarti. Jika memang dia tidak memiliki kebiasaan itu sebelumnya, akan tetapi secara tiba-tiba tercium bau rokok atau alkohol, bisa jadi teman barunya tersebut yang mengajarinya kebiasaan itu. Perhatikan juga kapan tepatnya tercium bau alkohol dari mulutnya, meskipun memang kadang-kadang istri Anda juga minum untuk kesenangan. Kalau tercium bau alkohol setelah ia pulang dari kantor larut malam, atau di waktu-waktu tidak biasa seperti sore hari, maka hal itu bisa jadi merupakan masalah.

3. Selanjutnya anda perlu perhatikan juga seberapa sering ia melakukan perjalanan dinas. Bisa saja istri Anda mungkin mengaku lagi banyak pekerjaan, namun sebelumnya dia bukan tipe wanita gila kerja, karena bisa jadi dia sedang berada di luar kantor pada jam-jam “lembur” tersebut. Pada saat di luar rumah yang banyak dia habiskan sendiri bisa menjadi kabar buruk untuk Anda. Misalnya saja saat ia pergi ke bank, toko kelontong, atau salon dua kali lebih lama dari biasanya, bisa jadi ia memang sedang melakukan hal-hal lain. Perhatikan perjalanan ke luar kita yang dilakukannya sendirian tanpa Anda temani, yang bukan merupakan perjalanan dinas. Jika istri Anda sering pergi mengunjungi kerabatnya sendirian, mungkin orang yang dia kunjungi itu bukanlah kerabatnya, apalagi jika ia menginap di hotel dan bukan di rumah kerabat itu.

4. Anda harus memperhatikan seberapa sering ia pergi dengan “teman-teman wanitanya”. Jika dia semakin sering menghabiskan waktu dengan lingkungan pergaulan sosialnya tanpa Anda, ini bisa jadi pertanda buruk. Meskipun dia mengaku berkumpul bersama teman-teman wanitanya, ia mungkin saja berbohong. Namun, pahami pula bahwa acara berkumpul sesama wanita di malam hari terkadang normal dan hal yang umum dilakukan, jadi Anda tak perlu khawatir jika kegiatan ini tidak terjadi terlalu sering. Yang menjadi masalah adalah saat istri Anda lebih mengutamakan acara berkumpul bersama teman-temannya dibandingkan hubungan dengan Anda. Apalagi jika ceritanya berubah-ubah, dengan siapa ia pergi dan ke mana, dan Anda juga kesulitan menghubunginya saat ia berada di luar rumah. Meskipun istri Anda benar-benar bertemu dengan teman wanitanya, ada kemungkinan ia akan memanfaatkan teman-temannya untuk mendukungnya secara emosional dan curhat tentang hal rahasia yang sebenarnya ia tidak berniat ceritakan kepada Anda. Ini bukan tanda pasti bahwa ia berselingkuh, tetapi pertanda jika ada masalah dalam rumah tangga Anda.

5. Perhatikan perubahan yang terjadi padanya dalam memperlakukan orang-orang yang peduli dengan Anda. Jika istri Anda tiba-tiba mengambil jarak dari lingkungan keluarga, teman-teman, atau kerabat dekat Anda, bisa jadi itu pertanda ia merasa bersalah. Jika istri Anda selama ini akrab bersama keluarga dan teman-teman Anda, dia tahu bahwa akan ada lebih banyak pihak yang tersakiti selain Anda. Rasa bersalah ini membuatnya sebisa mungkin menjauh dari situasi-situasi sosial tersebut. Istri anda yang berselingkuh juga khawatir jika teman bahkan keluarga Anda akan mengetahui ada yang tidak beres, meskipun Anda sendiri tidak/belum menyadarinya. Dalam beberapa kasus, keluarga Anda bisa menjadi bagian dari masalah. Jika istri Anda tidak akrab dengan keluarga Anda dan Anda sering membela mereka, dia akan berpikir bahwa dia tidak mendapatkan dukungan sama sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *