No image available

Inilah Keuntungan Luar Biasa yang Didapatkan oleh Seorang Youtubers

Saat ini, banyak kreasi konten yang dibuat oleh anak-anak sekarang. Di sana mereka dapat mempresentasikan ide-ide kreatif mereka, sehingga mereka dapat menarik untuk dilihat dan dinikmati oleh penggemar. Salah satunya menjadi YouTuber. Bahkan sekarang, ada banyak yang membuat YouTuber hanya untuk bersenang-senang atau yang dapat bermanfaat bagi orang-orang yang menontonnya. Dan tentu saja, jika Anda sudah menjadi pengguna YouTube, mereka sudah terkenal di mana-mana dan mereka bahkan menerima hadiah luar biasa. YouTuber tidak hanya menjadi perhatian banyak orang, tetapi juga dapat mengambil manfaat dari pendapatan ini.

Untuk menjadi pengguna YouTube, Anda memerlukan banyak kecerdasan, ide-ide kreatif, dan karya yang dapat menarik perhatian orang yang melihatnya. Jadi, dapatkan banyak pemirsa atau pelanggan, saat ini untuk mendapatkan pelanggan atau subscribers sudah banyak orang yang jual subscribers. Pendapatan YouTube diperoleh dari pemirsa. Seperti kita ketahui, semakin banyak pemirsa, semakin banyak rupiah. Misalnya, YouTuber yang terkenal berisi video iklan dengan 1.010.279 pemirsa, berapakah penghasilannya? Kisaran pembayaran YouTube kemudian diperkirakan $ 131,34 USD hingga $ 303,08 USD, seolah-olah dikonversi menjadi sekitar Rp. 4.031.267. Jumlah yang sangat besar bukan?

Nilai-nilai di atas dihitung berdasarkan RPM atau pendapatan per Seribu tayangan. RPM adalah pendapatan per seribu tampilan (tayangan) yang diperoleh antara $ 0,13 dan $ 0,30 USD. Perbedaan harga untuk iklan ini tergantung pada wilayah, jenis konten iklan, jenis iklan, dan jumlah pelanggan yang memiliki saluran. Ada begitu banyak faktor yang memengaruhi pendapatan RPM YouTube.

Raditya Dika adalah komedi dan penulis yang sekarang menjadi pengguna YouTube yang dikenal oleh banyak orang. Dia aktif di YouTube pada 2007 dan muncul untuk pertama kalinya dengan menjangkau lebih dari 1 juta pelanggan sejak 2012. Bahkan sekarang, dia masih berfungsi sebagai pengguna YouTube. Akun YouTube Raditya Dika juga telah mencapai 4.364.438 pelanggan dengan 727 video. Berdasarkan Social Blade, perkiraan omset tahunan Raditya Dika adalah sekitar US $ 46 ribu hingga US $ 739 ribu atau Rp 623 juta hingga Rp 10 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *